Kategori
Daerah Hukum Kriminal

Pelayanan Desa Sukaraja Tambelang Dikeluhkan Warga Karena Tutup Di Gembok Pada Saat Pandemi Covid -19

Pagar Desa Di Gembok

Kabupaten Bekasi  ( Macan News.com)

Jumat (24/4 ) Warga Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang yang ingin mengurus urusan ke desa menemui Pagar Digembok  dari luar dan tidak ada satupun pegawai dan Kades yang ada di tempat, Hd  sebagai warga menemui Macannews yang ada pada saat itu sedang berkunjung untuk monitoring Pelaksanaan Permendes No 6 Tahun 2020 , yaitu diharuskan semua kegiatan desa untuk 1. Penanganan Covid 19  2. Padat Karya Tunai ( PKT ) 3. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  .

Hd menceritakan dia datang  sekitar pukul 10:00 WIB siang tadi dan mengatakan amat kecewa pelayanan desa yang sudah tutup , menanggapi laporan Hd, Sekjen LSM Macan Habonaron  L.HIte mengatakan “Tenang Pak Hd nanti akan kita laporkan ke sekretaris Camat kinerja Kepala Desa Sukaraja ini,mudah mudahan di beri sanksi”. Dan L Hite kepada macannews mengatakan ” ini bang bukti di gembok “” dalam WhatsApp nya ke sekretaris Camat Tambelang.

Kepala Desa Sukaraja Dinilai Tidak serius dalam menjalankan pelayanan kata Edo LSM Leppansi buktinya banyak kerja yang kurang dipahami oleh Kepala Desa ini yaitu Surat LSM Leppansi juga tidak kunjung di Jawab  Hal PTSL Program Tanah Sertifikat Lengkap, Masalah Pelayanan di desa yang tidak layak kantor  karena ruangannya tidak rapi, berantakan , plafon jebol , kursi kurang , dan pegawai gak disiplin di tempat.  Hal ini Camat Tambelang sudah dilaporkan oleh LSM Leppansi dan Camat mengatakan Sudah Menegur dan mengingatkan  Kades karena banyak sorotan ke Kades Sukaraja  agar diperbaiki . Pelayanan Desa ini sudah dua kali dilaporkan ke Camat tapi hasilnya masih sama saja .

LSM Leppansi menyelidiki Bantuan BLT Dana Desa , Padat Karya Tunai , Penanganan Covid  di desa Sukaraja ini apakah Berjalan atau tidak , nanti LSM Leppansi berjanji akan mengeluarkan Rilis untuk diberitakan akan melaporkan Hasil Investigasi Pelaksanaan Permendes No. 6 Tahun 2020 ( E.N )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *