Kategori
Daerah Terkini

Bupati, DiKemanakan Fahrurozi, Baru Dua Bulan Eh, Sudah Di Mutasi Lagi?

Kabupaten Bekasi,( Macannews.com)

Bupati Kabupaten Bekasi Eka .S Sangat Dinilai Plin plan dalam mengadakan mutasi, Karena Didalam MutasiĀ  31/10/2019 lalu masih menyisakan tanda-tanya. Selain ada kebijakan penempatan pegawai yang diduga keras telah melanggar sejumlah ketentuan peraturan dan perundang -undangan yang ada .

Pengangkatan yang dipersoalkan adalah DR Firzawati yang berlatarbelakang Farmasi ditunjuk sebagai Camat Tambelang, Imam Faturochman latar belakang Teknik diangkat sebagai Camat Sukatani, Encun Sunarto latar belakang pendidikan Sarjana EkonomiĀ  diangkat sebagai Camat Sukakarya.

Dan dalam perjalanan-nya setelah mutasi Oktober tersebut tiba- tiba Fahrurozi sebagai Camat Sukawangi dimutasi lagi ke Dinas Koperasi, hanya berumur dua bulan , LSM Leppansi sebagai pengamat mutasi tersebut mengatakan lewat ketuanya Edo bahwa sangat sudah berbahaya-nya Mutasi dipakai sebagai alat oleh penguasa tanpa melihat Baperjakat sebagai penilai dan pengusul kepada Bupati . Sejumlah Aparat Desa Di Sukawangi diminta responnya mengatakan tidak mengetahui Camatnya sudah dimutasi lagi, mungkin di dinas koperasi bang , kata salah seorang sekdes HN.

Macannews meminta konfirmasi ke BKD tapi Kadis dan Sekdin yang ditanyakan sedang tugas luar, Untuk investigasi ini LSM Leppansi akan audiensi ke Sekda sebagai Ketua Baperjakat untuk mendapatkan alasan mutasi berumur dua bulan yang dialami Fahrurozi . (E.N )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *