Kategori
Daerah

HUT RI Ke-74 Polres Simalungun Gelar Donor Darah Dan Pembagian Buku Dan Alat Tulis Kepada Murid TK

SIMALUNGUN- Berbagai rangkaian dalam menyambut HUT RI ke-74. mulai digelar jajaran Polres Simalungun. Salah satunya Polres Simalungun yang menggelar bhakti sosial donor darah dan pembagian buku dan alat tulis untuk murid TK Jumat (16/8/2019).

Kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut digelar di Poliklinik Polres Simalungun tepatnya di Asrama Polisi Jalan Sangnawaluh Kota Siantar. Sedangkan pembagian buku dan alat tulis untuk murid SD dilaksanakan di TK RA Balqis Jalan Mojopahit Kota Siantar dan diikuti peserta sebanyak 500 orang, termasuk anggota Polres Simalungun dan masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan, S.I.K. M.H didampingi Waka Polres Simalungun, Kompol Bonggas Simarmata SH melakukan pembagian buku adan alat tulis ke seluruh murid TK Raudhatul Athfal Balqis.

” Kegiatan donor darah ini bertujuan memperbanyak stok kantong darah PMI agar dapat mudah tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, terutama dalam bidang kesehatan dan juga untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah. Sedangkan pembagian buku dan alat tulis untuk murid TK kata Liberty Panjaitan bagian dari memperingati HUT RI ke 74 dan berharap seluruh murid harus bisa belajar dengan giat supaya dapat menjadi penerus bangsa yang berguna bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya. (TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *