Kategori
Siantar

Empat Perwira di Polres Siantar Diganti, Kapolres Pimpin Proses Sertijab

SIANTAR- Empat perwira di lingkungan Polres Siantar resmi melakukan serah terima jabatan di Aula Widya Satya Brata Mapolres Siantar, Jumat (16/8/2019). Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu.S.I.K.Msi.

Adapun Empat pejabat akan meninggalkan Polres Siantar adalah Kabag Ren Kompol Sendiman Purba digantikan Kompol Hendrik Situmorang, Kasat Intel AKP Sucipto Samosir di isi AKP Basri Lubis SH.MH, Kasat Reskrim AKP Demak Ompusunggu di isi Iptu Nur Istiono S.I.K dan Kasat Sabara AKP Parno Adianto di isi AKP Murisyasnal SH.

Usai melakukan sertijab tersebut, Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K.Msi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada empat pejabat yang akan pindah tugas yang selama ini memberikan pengabdian dan dedikasinya yang tinggi selama bertugas sedangkan, empat perwira yang baru datang tak lupa kapolres juga mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di polres Siantar.

“ Terima kasih atas dedikasi kepada pejabat yang akan pindah semoga semakin sukses dan selamat datang kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di Polres Siantar,” Ucap Kapolres. (TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *