Kategori
Daerah

LSM Leppansi : Dedi Kurnia Kepsek SMP Negeri 2 Tamsel Didesak Diganti,Diduga Rajin Absen danTidak Perhatian Kelas Roboh

Ruang Kepala SMPN 2 Tamsel Sering Kosong

Kabupaten Bekasi ( Macannews.com ) Ketua LSM Lembaga Pengawasan Pemberantasan Korupsi menilai SMP Negeri 2 membutuhkan sosok Kepala Sekolah yang Rajin ,Mampu urus sekolah dan perhatian terhadap guru,siswa dan fasilitas sekolah. Kepala Sekolah yang sekarang menjabat dinilai kurang mampu dan gak menjadi Manager yang baik karena di duga rajin tidak hadir, sekolah tidak terurus baik dari guru yang sering tidak ada di mata pelajaran kelas , karena kami sering kunjungi sering siswa ada empat kelas kosong gurunya, seperti yang di alami Asep wakil Kepala Sekolah sering harus mengisi empat kelas menggantikan guru yang absen. Macannews melihat sering siswa kosong guru yang mengajar, berkeliaran ,berisik ,ketika ditanyakan siswa mengatakan Guru tidak ada. Orang tua siswa yang mengaku beralamat di Perumahan Mustika ketika sedang menjemput siswa , Mengatakan menyesal menyekolahkan anaknya di SMP tersebut ” Saya sangat Menyesal Pak menyekolahkan anak saya di sini karena anak saya dulu juara di sekolah favorit,sehingga anak saya cerita jauh sekali mutunya pak.

Dedi Kurnia SPd sering rajin tidak hadir di sekolah ada lima kali kami kunjungi selalu tidak hadir. Edi pejabat Kepala Seksi Dinas yang kami temui sewaktu di Dinas Pendidikan (20/4) mengatakan ” Baik bang akan saya coba tegur dan sampaikan ke beliau. Masalah RuanganĀ  sudah roboh ada sekitar empat ruangan yang tidak layak tersebut tidak pernah diurus Dedi Kurnia ,Padahal Ruangan tersebut mungkin saja Roboh lagi dan berbahaya karena genteng masih diatas kayu yang sudah lapuk. Dedi Kurnia tidak perhatian kata rekan LSM Leppansi.

LSM Leppansi meminta Kepala Dinas meninjau ulang jabatan Dedi Kurnia , karena jauh kualitas seperti yang diharapkan SMP Negeri 2 ini seperti jaman Kepala sekolah yang lama yang habis periodenya yaitu jaman Haji Sukandar. Macannews akan meminta tanggapan Kepala Dinas (30/4) yang ternyata ditanyakan ke staff Kadis mengatakan Kadis juga sedang Keluar. (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *