Kategori
Hukum Kriminal

Lokasi Humas BPN Kabupaten Bekasi Harus Melewati Banjir dan Tersembunyi, Anggaran Kemana ?

Kabupaten Bekasi ( Macannews.com ) Mutasi di jajaran BPN kabupaten Bekasi meninggalkan pekerjaan Humas yang belum dapat di jalankan dengan baik oleh  Humas yang sekarang di jabat oleh Mauludi . Setiap hal yang akan di konfirmasi oleh media macannews tidak bisa di berikan dan dilayani dengan cepat,sehingga menggangu pemberitaan yang akan di beritakan ke masyarakat. macannews sudah dua kali menghadap menemui humas BPN termasuk kepala BPN Nurhadi ,tetapi respon yang sangat lambat dan cenderung menunggu terlalu lama bisa sampai 4 jam untuk mendapat jawaban , sudah ditunggu lama malah dapat jawaban bapak sedang sibuk didapat dari sekuriti yang bertugas.

Macannews menanyakan konfirmasi dimana letak masalahnya BPN menyetujui persyaratan Kredit dari suatu Bank bila sertifikatnya belum ditangan BPN atau sudah dipecah pecah, tiap rumah seharusnya punya sertifikat bila sudah lunas, yang di pegang oleh BPN. Adanya contoh beberapa rumah yang sertifikatnya masih bermasalah padahal rumah sudah lunas.

Kamis ( 18/4 ) team LSM Leppansi dan media menemui Humas BPN ,Tapi berbelit belit oleh sekuriti mengatakan Humas tidak ada,Tetapi Sekuriti yang lain mengatakan ada, Dengan mengisi formulir kami mengajukan minta pertemuan , tetapi Humas  Mauludi sangat sulit ditemui ,Sampai 3 jam gak ada respon . Humas yang ditemui berada diruangan tersembunyi dilantai dua, harus melalui banjir air di atap  harus angkat celana supaya gak basah ( seharusnya ruang Humas terbuka dan gampang di temui ).  LSM Leppansi meminta Kepala BPN agar meninjau ulang jabatan Mauludi sebagai Humas , karena kurang professional menjalankan tugas ke humasan, sebagai contoh membatasi tamu yang datang menghadap gak boleh lebih dari seorang, lama merespon ,Ditanya data selalu tidak bisa menjawab, kalau bicara selalu dikawal sekuriti. kami LSM Leppansi akan menyoroti setiap perlakuan Humas BPN ini yang diduga tidak menghormati  sosial kontrol kata Edo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *