Kategori
Daerah Pendidikan

KADIS PENDIDIKAN KAB. BEKASI BIARKAN SMP 8 TAMSEL DIPIMPIN ORANG SAKIT MENAHUN

Kabupaten Bekasi ( Macannews.com ). Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi didesak oleh Orang Tua siswa dan Pengamat Pendidikan agar segera mengganti Kepala SMPN 8 Tambun Selatan yang sudah sakit selama tiga tahun,” Tidak ada alasan tidak menggantinya ” kata Fr orang tua siswa yang kami minta tanggapannya, Selalu terganggu kegiatan anak kami belajar pak ,karena kepala sekolah ini tidak layak lagi memimpin karena sudah tidak sehat. kenapa di biarkan sejak di mutasi ke SMPN 8 ini, kami lihat kemunduran sekolah ini dibandingkan dipimpin Lukmowati kepala sekolah yang lama”.

Jajang SPd sebagai Kepala Sekolah dikabarkan sakit cuci darah , Sejak di mutasi dari SMPN 2 Serang Baru Jajang tiga tahun lalu tidak efektif lagi bekerja,Hal ini ditoleransi oleh Kepala Dinas, sehingga tiga tahun ini nyaris sekolah ini tanpa kepala sekolah. Tapi yang membuat pembicaraan di kalangan sekolah dan orang sekitar sekolah juga para media adalah bagaimana mengambil dana BOS, rapat Bintek, atur pembeliaan, RKAS, DPA, SPJ BOS dan lain lain seperti Tanda Tangan Ijazah dan raport.

Edo sebagai pengamat pendidikan mengatakan Kepala Dinas melakukan pembiaran ,alias tidak manusiawi membiarkan orang sakit dipaksa bekerja, ini akan kami laporkan ke Komnas HAM untuk diusut apa alasan Supratman sebagai kadis, apakah ada keuntungan di balik itu ?  Kami akan demo bawa Orang tua demonstrasi ke Dinas Pendidikan mendesak ganti Kepsek , kata edo dan orang tua siswa yang ada di depan sekolah menutup tanggapannya.

Kepala Dinas Pendidikan M.A Supratman yang kami hubungi lewat dan WA ( wattsap) tidak memberikan respon terhadap pertanyaan kami.( Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *