Kategori
Daerah

Seorang Kepala Bidang DISHUB Buka Suara Kegiatan Perawatan Terminal adalah Titipan

Kabupaten Bekasi ( Macannews.com). Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi banyak dikeluhkan masyarakat masalah kinerjanya , mulai dari Kantor yang berantakan ,pelayanan tamu yang tidak baik, kebersihan , banyaknya ruang gelap di lantai 2 kantor, Parkir depan kantor yang tergenang air. dan dugaan pegawainya yang ikut bermain calo. Kepemimpinan Yana sebagai Kepala Dinas dinilai oleh pengamat transportasi John yang juga pengusaha angkot ini, mengecewakan , ” Coba periksa kantornya bang di Pasir Gombong parah, jorok,tidak ramah, seperti ruangan gelap di lantai 2.”

LSM Leppansi menindaklanjuti laporan warga tersebut dengan memberikan surat minta klarifikasi hal pemasangan Warning Light,Perawatan Terminal Sukatani dan Terminal SGC yang ratusan juta rupiah tahun 2018 lalu penunjukan Konsultan yang sepertinya rutinitas tiap tahun ( copy paste ). Surat dikirimkan Februari 2019 tapi tidak selalu mendapat jawaban , sehingga dengan menemui langsung Kepala Dinas Perhubungan baru ada respon perintah atau disposisi ke Kepala Bidang ( KaBid ) Denni membidangi Parkir,Terminal, Pengujian kendaraan bermotor. Menurut KaBid Denni di ruang rapat Dishub setelah baru saja selesai menerima DPRD Gunung Kidul yang sedang kunjungan Studi Banding Jumat (5/4) mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah titipan untuk dikerjakan oleh oknum “W” untuk terminal Sukatani dan anak seorang tokoh untuk terminal SGC ( nama mall di Cikarang ). saya gak dapat apa apa dari kegiatan itu bang kata KaBid Denni, Masalah laporan pelaksanaan ada , Tapi seraya tidak mengizinkan kami periksa laporan tersebut.

KaBid alumni STTD setu ini masih muda,tapi kurang beretika dalam berkomunikasi antara ucapan dan pelaksanaan tidak sejalan ,sewaktu KaDis memerintahkan menerima team Macannews dan Penggiat Anti Korupsi tapi KaBid ini selesai sholat Jumat tidak kunjung datang, malah menyuruh staff nya yang tidak kompeten menemui team. Hal ini dilaporkan LSM leppansi ke KaDisĀ  dan menjanjikan akan menegur KaBid ,yang melalui seluler mengatakan secara etika kurang baik KaBidnya. dan KaDis berjanji akan menjawab semua surat dari LSM Leppansi.termasuk ada LSM lain ada dua yang masih proses.(E.N)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *