Kategori
Nasional Uncategorized

Dekat dengan Zack Lee, Manohara Bantah Tuduhan Pelakor

Jakarta (Macannews)- Manohara menjawab tudingan yang menyebutnya sebagai pelakor atau perebut suami orang. Sebutan itu ditujukkan netizen pada Manohara lantaran kedekatannya dengan Zack Lee.

Pada 2017 lalu, wanita yang pernah menikah dengan Sultan Kelantan ini dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Isu ini mencuat setelah keduanya kedapatan pergi bersama. Zack Lee bahkan sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Manohara.

Kini, Manohara kembali mendapat sebutan itu usai videonya bersama Zack Lee tersebar di media sosial. Dalam video itu, Manohara terlihat melingkarkan tangannya di bahu Zack Lee. Di videonya, ayah satu orang anak ini bahkan tak sungkan mencium pipi Manohara.

Alhasil karena video tersebut, Instagram Manohara diserbu netizen. Ramai disebut perebut suami orang dan perusak rumah tangga, Manohara akhirnya buka suara.

Wanita berusia 26 tahun ini dengan tegas menolak disebut sebagai penyebab hancurnya rumah tangga orang tua Mikhaela Lee Jowono itu. Manohara menjelaskan jika ia berteman baik dengan Zack Lee maupun Nafa Urbach.

Tak hanya itu, karena kejadian ini, Manohara mengaku kapok berfoto bersama Nafa Urbach maupun Zack Lee. Model cantik ini juga berpesan agar netizen tidak langsung menyimpulkan sesuatu.

“I didn’t relax.. i’m friends with both nafa and zach,” kata Manohara menjawab DM salah satu netizen dengan membagikan foto kebersamaannya dengan Nafa Urbach.

“Not taking pics with either one of you.. ane kapok @zakleelife77 @nafaurbach. One shouls not jump to conclusions,” tulis Manohara menyertai postingannya.

Di unggahannya yang lain, Manohara pun menegaskan jika dirinya dan Zack Lee tidak sedang menjalin hubungan. “Wow social media is insane. No, @zackleelife77 and I are NOT dating. Merci. Au revoir,” tulis Manohara.

Sumber: Tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *