Kategori
Lingkungan Siantar

Kecamatan Siantar Martoba Melaju Ke Tingkat Provinsi

Siantar (Macannews)- Kunjungan tim penilai kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumatera Utara tahun 2018 tahap final di pimpin Asisten Pemerintahan Provsu Drs. Jumsadi Damanik, SH, M.Hum, kedatangannya disambut langsung Wali Kota H Hefriansyah, SE, MM didampingi ketua TP-PKK PK Syahputri Hutabarat dan Sekda Budi Utari, AP di halaman Balai Kota Pematangsiantar, Rabu (14/11).

Wali Kota Hefriansyah mengatakan, sebagai kota terbesar kedua dengan keberadaan dan berbagai dinamikanya mampu membawa warna tersendiri bagi Provinsi Sumatera Utara, julukan “SIANTAR MAN” dalam arti yang positif membuat kota ini tidak asing lagi di berbagai kalangan masyarakat Sumatera Utara bahkan sampai ke seluruh penjuru nusantara.

Melalui pertemuan yang berbahagia ini, kehadiran bapak dan ibu tim penilai telah membangkitkan kembali “SPIRIT OF SIANTAR MAN” yang ada didalam diri kami masing-masing, hal itu dapat terlihat dari konsistensi kota ini dalam mengikuti berbagai even yang diselenggarakan pemprovsu.

Kepada para ASN terkhusus kepada camat dan seluruh perangkat kecamatan, Wali Kota tidak bosan bosannya mengingatkan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip Good Governance, jalin komunikasi yang lebih harmonis dengan setiap tokoh lintas agama, suku bangsa, adat istiadat dan kultur yang berada dalam lingkup kecamatan, ujar walikota

Sementara Drs. Jumsadi Damanik, SH. M.Hum sebagai ketua tim mengatakan, penilaian kecamatan terbaik ini merupakan Agenda rutin Pemprovsu untuk di jadikan nominasi di tingakat nasional, tim telah melakukan penilaian terhadap 33 kecamatan di 33 Kabupaten/Kota, diantaranya yang masuk nominasi adalah 6 kecamatan termasuk Kecamatan Siantar Martoba dengan kriteria administrasi, pemerintahan, terutama kepemimpinan dan pelayanan kepada masyarakat, katanya.

Daklam acara tersebut juga tampak hadir, Kapolsek, Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, OKP dan partai politik. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *