Kategori
Hukum Kriminal Siantar

Menyimpan Dendam Lama, Pemuda Ini Tikam Tetangganya

Siantar (Macannews)- Diduga menyimpan dendam lama, Abdul Gafur warga (40), Kecamatan Siantar Selatan nekad melakukan penikaman terhadap tetangganya, Dedi Wahyono (33), Warga Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.

 Warga Jalan Siborong-Borong Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan ini pun kini masih dalam pengejaran polisi, Rabu (14/11/2018). 
Kronologis kejadian menurut warga sekitar berawal  sekitar pukul o8.30 WIB, korban melintas didepan rumah pelaku hendak menjemput kawannya Boru Naingolan. Tak disengaja sepeda motor milik korban menyenggol kandang ayam milik pelaku. Pelaku yang diduga sudah menyimpan dendam lama terhadap korban menghampiri pelaku hingga terjadi cekcok mulut dan berujung adu jotos. Beruntung warga sekitar berhasil melerai keduanya.
” Hanya gara-gara kandang ayam tersenggol korban bang, pelaku langsung naik pitam, kami duga sudah ada dendam lama keduanya,” bilang salah seorang warga bermarga Saragih dilokasi kejadian.
Pelaku yang masih tidak terima kembali menghampiri korban sembari menenteng pisau yang diambilnya dari dalam rumah dan langsung menancapkan ke bagian dada sebelah kiri korban, darah segar pun muncrat sementara korban langsung berteriak sembari menahan kesakitan.
Melihat itu, warga sekitar langsung melarikan korban ke RSUD Djasamen Saragih namun nyawa korban tidak sempat terselamatkan. Dan akhirnya mayat korban dilakukan visum guna penyelidikan.
Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan ketika dikonfirmasi, Rabu (14/11/2018) membenarkan kejadian itu, namun pelaku kabur usai menikam dada korban, namun tim yang dipimpinnya tersebut tidak menemukan pelaku. Sedangkan keluarga pelaku juga tidak mengetahui keberadaan pelaku.
” Identitas pelaku sudah kita ketahui, dan masih dalam pengejaran petugas,” ujar Rudi Panjaitan singkat dilokasi kejadian. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *