Kategori
Hukum Kriminal Uncategorized

Nikita Mirzani Dituduh Menggelapkan Mobil Mercy

Jakarta (Macannews)- Nikita Mirzani diperiksa oleh polisi terkait laporan Dipo Latief soal dugaan peggelapan sejumlah barang. Selain pakaian dalam, Nikita Mirzani juga dituduh menggelapkan satu unit kendaraan mewah, Mercedes Benz.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2018), Nikita Mirzani membenarkan bahwa sempat diberi Mercedes Benz oleh pengusaha sukses tersebut.

“Pernah, dia sempat ngasih. Tapi enggak tahu sekarang di mana, mungkin ditaruh di rumah cabe-cabean,” kata ibu dari dua anak tersebut.

Hal senada juga diutarakan oleh pengacara Nikita Mirzani, Ferry Mahendra. Ia keheranan, bagaimana bisa kliennya dituduh menggelapkan suatu barang yang keberadaannya saja tak diketahui.

“Tapi klien saya tidak pernah diperlihatkan TKP-nya (tempat mobil itu berada) sampai detik ini. Klien saya tidak tahu mobil itu sampai saat ini. Itu dikatakan klien saya menggelapkan? Bagaimana menggelapkan?” Sang pengacara mempertanyakan.

Ferry Mahendra juga mempertanyakan mengapa Dipo Latief sampai hati melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan penggelapan. Padahal menurutnya, merupakan keharusan Dipo memenuhi kebutuhan Nikita sebagai istri.

“Mas Dipo kan suami dari Nikita. Artinya dia (Dipo) lindungi dan memenuhi nafkah lahir dan batain. Tapi posisinya kebalik. Justru dia (Nikita) yang memberi, sudah sebanyak itu dia memberi. Kenapa dipermasalahkan yang celana dalam? Baju? Yang nilainya enggak seberapa,” ujar sang pengacara di tempat yang sama.

Sumber : Liputan 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *