Kategori
Daerah Terkini

Masyarakat Peduli NKRI Geruduk Kantor Kantor DPW PKS, Ini Permintaan Mereka

Medan (Macannews)- Puluhan orang gruduk kantor Dewan pengurus wilayah (DPW) partai keadilan sejahtera (PKS) di Jalan Kenanga Raya Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Senin (10/9/2018).

Kedatangan puluhan orang tersebut yang bernaung di bawah Gerakan Masyarakat Peduli NKRI, meminta agar dalam aksinya menyatakan dengan keras jangan menggunakan Isu Suku, Ras, Agama, dan Antar Golongan (SARA) secara berlebihan di Sumut menjelang Pemilu 2019.

“Jangan jadikan Isu agama untuk kepentingan politik yang bisa memecah Sumut, berdemokrasilah secara sehat di Sumut,” ujar Koordinator Aksi Akbar Pamungkas.

Pada aksi massa tersebut, selain membawa spanduk kecaman, massa juga membakar ban bekas persis di depan kantor PKS.

Hal tersebut ditanggapi Humas PKS Sumatera Utara Juanda Sukma mengatakan, Kantor DPW PKS Sumatera Utara di datangi sekelompok massa terkait hastag #2019gantipresiden di Jalan Kenanga Raya No 51 Tanjung Sari Medan.

“Perlu kami sampaikan, Hastaq #2019gantipresiden tersebut bukan milik PKS, hastaq tersebut murni keinginan masyarakat. PKS mendukung hastaq #2019gantipresiden selama dilakukan dengan jalur konstitusional. Kami meminta agar masyarakat tidak terpecah belah dan saling menghargai terkait perbedaan politik jelang pemilu 2019 serta mengedepankan kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Sumber : Tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *