Kategori
Daerah Terkini

Brigjen pol Agus Andrianto Resmi Jabat Kapoldasu

Medan (Macannews)- Serah terima jabatan Kapoldasu dari Irjen Pol Paulus Waterpauw kepada Brigjen Pol Agus Andrianto yang berlangsung di Mapoldasu Kamis (23/8/2018) pagi. Acara yang berlangsung cukup sederhana tersebut dihadiri rsemua unsur Muspida tingkat I Sumut.
Kapoldasu yang baru Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Paulus Waterpauw yang telah menunjukan dedikasi yang tinggi selama memimpin Polda Sumut. Selain itu dia juga mengharap kepada semua personil maupun Kasatker untuk memberikan dukungan sama seperti apa yang diberikan kepada Irjen Pol Paulus Waterpauw.
Sementara itu Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam amanatnya mengatakan alih tugas dalam kepolisian merupakan hal biasa dan merupakan kebutuhan dinamika organisasi serta kegiatan kerja Poldasu.
Dia yakin kinerja Polda Sumut akan semakin baik dan meningkat dengan kreatifitas dibawah kepemimpinan baru Brigjen Pol Agus Andrianto.
Dia juga mengingatkan Sumatera Utara yang merupakan barometer keamanan di Indonesia  oleh karena itu banyak pekerjaan rumah yang harus ditindaklanjuti Kapolda yang baru.(Mardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *