Kategori
Siantar Terkini

Plt Dirut PDPHJ Diisukan Berselingkuh Dengan Bawahan Dan Miliki 3 Istri

Siantar (Macannews)- Tak mungkin ada asap kalau tak ada api, desas desus perselingkuhan pelaksana tugas Plt Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ), Didik Cemerlang kini ramai dipergunjingkan di berbagai tempat. Seperti lagu Elvi Sukaesih “Bisik-bisik Tetangga” isu ini kian melebar pasalnya, Didik yang belum lama dihunjuk oleh Walikota Siantar, Hefriansyah Noor diduga berselingkuh dengan bawahannya dan kabarnya juga kalau wanita yang jadi selungkuhannya itu setiap pagi datang mengantarkan sarapan pagi Didik ke kos-kosannya.

Tak pelak aroma tak sedap perselingkuhan itu, menjadi konsumsi publik dan diburu kebenarannya. Apalagi Didik Cemerlang merupakan orang nomor satu yang notabene memiliki jabatan yang sangat krusial di perusahaan milik Pemko Siantar itu selayaknya memberikan teladan kepada bawahan. Bak kentut baunya sudah kemana-mana tak bisa lagi dibendung dan ditambah pula Didik Cemerlang sedikit bernada marah saat dikonfirmasi perihal kabar kalau ia memiliki 3 istri di Medan.

Informasi perselingkuhan ini bukan saja di dengar kalangan wartawan tapi sudah sampai ketelinga masyarakat dan menjadi pembicaran hangat seperti Warga P. dan BS, Kamis (9/8/2018), dirinya merasa aneh dan heran dengan isu itu, jika itu benar sangatlah memalukan, seharusnya orang terhormat memberi contoh dan teladan bagi masyarakat.

“Eeehhh, malah begitu, akhh gak kusangka, bejat moralnya pejabat saat ini, mudah-mudahan mereka dapat kutukan”ucapnya menyumpah.

Walaupun sudah menjadi perbicangan hangat, gonjang ganjing perselingkuhan ini belum diketahui secara pasti keberannya, namun jika apa yang pergunjingkan itu benar maka ternodalah marwah kota berhawa sejuk ini, semoga itu hanya isu belaka dan tidak ada faktanya.

Saat dikonfirmasi via seluler, Kamis (9/8/2018), Plt PDPHJ, Didik Cemerlang mengatakan kalau dirinya hanya tau kerja saja. itu kan karyawan saya, anggota saya. yang tahu saya kalau dia itu hanya karyawan saya.

Ketika ditanya macannews perihal kabarnya kalau wanita berinisal SS tersebut setiap pagi mengantarkan sarapan Didik ke kos-kosannya?

ah..saya aja makan diluar, ah ngarang aja, saya saja pulang kantor sudah malam sampe dirumah, ujar Didik.

Disinggung kalau kabarnya pernah salah satu karyawan PDPHJ memergoki Didik dengan wanita berinisal SS sedang bermesraan didalam ruangannya?

lalu Didik bersumpah dengan mentakan ” Demi Allah tidak ada,” kata Didik sembari mengatakan kepada macannews agar bicara perihal kerja saja.

macannews mengatakan kalau hal ini juga sangat penting sebab Didik seorang pejabat juga orang nomor satu di PDPHJ disamping itu meluruskan isu yang sedang beredar.

Namun saat disinggung perihal kabarnya kalau Didik Cemerlang memiliki istri 3 di Medan, kontan nada Didik naik sembari menanyakan apa maksud dari wartawan ini menanyakan hal tersebut.

” Wah…abang ini maksudnya apa, wah.. buat apa masalah pribadi, wah..kacau kali kita ini bicara-bicara itu, bilang Didik mengakhiri. (GN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *