Kategori
Hukum Kriminal Siantar

Simpan Sabu Dirumah, 3 Warga Jalan Patimura Ditangkap

Siantar (Macannews)- Jajaran Polres Siantar meringkus tiga pria, Ramadan alias Madan (34), Rick Devis Pandiangan (28), Simen alias Parmin (40) ketiga warga Jalan Patimura Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Pasalnya  ke tiga pria Warga Jalan Patimura ini kedapatan menyimpan sabu seberat 0,65 gram, Sabtu (21/7/2018).

Tertangkapnya ketiga pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa ada laki-laki yang tinggal disebuah rumah di jalan Patimura bawah, Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur menjual narkoba.

Setelah mendapat laporan petugas langsung bergerak dan melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud kemudian personil Sat Narkoba menemukan rumah yang dimaksud dan kemudian Sat Narkoba masuk kedalam rumah melalui pintu belakang lalu melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki-laki yang diketahui bernama Simen alias Parmin.

Selanjutnya Sat Narkoba menggeledah ruangan ruangan kamar depan dan melakukan penangkapan terhadap dua orang laki-laki yang diketahui bernama, Ramadan alias Madan dan Rick Devis Pandiangan. dari dalam ruangan kamar diatas lantai ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu, satu buah bong terbuat dari botol plastik, dua buah mancis, satu buah pipa kaca bekas bakar sabu, satu buah gunting, lima buah potongan dan satu buah hp merek Samsung.

Usai mengamankan ke tiga pemuda ini, petugas pun mengumpulkan barang bukti untuk dibawa ke Polres Pematangsiantar guna penyelidikan lebih lanjut. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *