Kategori
Siantar Terkini

Sempat Dinonjobkan Hefriansyah, Rumsi Akhirnya Kembali Menjabat Kadis PPKB Siantar

Siantar (Macannews)- Sebanyak 23 pejabat Fungsional dan struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) dilantik oleh Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus SE, di Kantor Walikota, di Ruang Data Pemko Siantar, Sabtu(21/7/2018).

Dari jumlah tersebut salah satunya, Rumondang Sinaga (Rumsi) yang sebelumnya sempat dinonjobkan Walikota Siantar, Hefriansyah Noor sebagai Kepala Dinas┬áPengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematangsiantar. Sebagaimana diketahui sebelumnya kalau Rumsi sempat melakukan perlawan dengan menyurati Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait tindakan sewenang-wenang, Walikota Siantar Hefriansyah Noor yang menggunakan ” Peraturan Pemerintah (PP) No.18 Tahun 2016.
Bahkan kabarnya pelantikan, Rumsi dikarenakan keluarnya surat dari KASN untuk mengembalikan Rumondang ke jabatannya semula. Adapun yang dilantik oleh Wakil Walikota, Togar Sitorus yakni, eselon III/B berjumlah 1 orang dan eselon IV/B berjumlah 12 orang dan eselon IV/A berjumlah 9 orang.
Dalam pelantikan itu intinya, Wakil Walikota Togar Sitorus berpesan agar ASN lebih meningkatkan kinerjanya dan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat. (EP)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *