Kategori
Hukum Kriminal

Biadab! Tak Hanya Diperkosa Ramai-ramai, Pemuda Ini Juga Merekam Korbannya

Simalungun (Macannews)– Dua dari empat pelaku pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur berinisial YRG (17), Salah satu siswi SMU Di┬áNagori Tiga Raja Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, akhirnya ditangkap polisi, Sabtu (30/6/2018). Sementara dua pelaku lainnya masih diburu.

Tersangka pelaku yang ditangkap bernama, FJS (18) Warga Nagori Hinalang Kecamatan Purba, ZP (23), Warga Jalan Besar Saribudolok Kecamatan Saribudolok Kabupaten Simalungun.

Saat diperiksa petugas, FJS dan ZP mengakui perbuatannya. Menurutnya, aksi bejat itu dilakukan, Jumat (29/06/2018) sekira pukul 23.00 wib. Pemerkosaan itu terjadi setelah keempat pelaku merencanakan di salah satu gubuk perladangan cabai milik warga sekitar.

Berawal korban dijemput pelaku FJS dari rumahnya dengan alasan menemui pacarnya. Merasa percaya, korban pun menuruti ajakan pelaku FJS dengan dibonceng mengendarai sepedamotor yamaha RX King BK 4497 VT. Akan tetapi ditengah perjalanan pelaku FJS malah membawa korban ke sebuah gubuk diareal perladangan cabe milik warga dan disitu ketiga pelaku lainnya, ZP, AKK dan JD sudah menunggu kedatangan FZS dan korban.

Pelaku FJS pun langsung memperkosa kemudian digilir ke pelaku ZP dan AKK sedangkan pelaku JD bertugas merekam aksi bejat itu memakai HP. Selanjutnya korban di pulangkan pelaku kerumahnya.

Tak terima perbuatan ke empat pelaku, korban pun menceritakan apa yang baru saja dialaminya ke keluarganya, mendengar itu keluarga korban sontak terkejut dan setelah berembuk, keluarga korban memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kapolsek Saribudolok AKP Binsar Pakpahan, membenarkan peristiwa tersebut, saat ini dua orang pelaku sudah berhasil diamankan beserta barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku menjemput korban, sedangkan dua pelaku lainnya AKK (20) dan JD (20) masih dalam pengejaran petugas. (IN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *