Kategori
Daerah Hukum Kriminal

Astaga, Kotak Amal Masjid Nurul Yaqin Cikampak Dibobol

Labusel (Macannews)- Jamaah Masjid Nurul Yaqin di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), digegerkan dengan pembobolan kotak amal, Minggu (10/6/2018).

Menurut penjaga masjid Nurul Yaqin bernama, Soleh (65) usai melaksanakan Tadarus bersama jamaah sekira jam 23.38 Wib kotak amal masih ada. Namun saat dirinya hendak sholat Dzuhur, kotak amal sudah rain entah kemana.

” Waktu sholat Tadarus masih ada kotak amalnya, namun pas mau sholat Dzuhur kotak amal sudah tidak ada.” kata Soleh yang mengaku sudah 15 tahun mengabdi menjaga Masjid Nurul Yaqin.

Mendapati kotak amal raib, Soleh dan jamaah lainnya langsung mencari disekitar lokasi masjid dan benar saja kotak amal ditemukan 100 meter dari lokasi masjid, namun isi kotak amal sudah habis dikuras maling.

Akibat pencurian itu, lebih kurang dari Rp 500 Ribu uang kotak amal masjid berhasil dibawa kabur pencuri. Namun hingga saat ini belum diketahui apa alasan pengurus Masjid Nurul Yaqin enggan melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *