Kategori
Hukum Kriminal Siantar

Terhitung Hari Ini Bazar GOR Ditutup, Kalau Masih Buka DPRD Siantar Tegur Walikota

Siantar(Macannews)- Pedagang Bazar di halaman Gedung OLah Raga(GOR) Jalan Merdeka Kota Siantar terhitung hari ini, Selasa (5/6/2018) ditutup paksa oleh Satpol Pp Kota Siantar. Namun bila pedagang Bazar Gor masih nekat berjualan di halaman GOR, DPRD Siantar ancam akan tegur Walikota.

Setelah mendapat desakan dari berbagai kalangan di Kota Siantar, petugas satpol pp terpaksa menutup paksa pedagang Bazar di halaman GOR Siantar dikarenakan tak miliki ijin pemakaian halaman GOR untuk berjualan dari Pemko Siantar. penutupan paksa itu dilakukan lantaran pedagang bazar GOR sudah beberapa kali ditegur oleh satpol pp, namun masih saja membandel.

Saat dikonfirmasi  via Seluler, Kasat Pol Pp Kota Siantar, Robert Samosir mengatakan pedagang bazar di halaman GOR sudah ditertibkan bahkan pintu gerbang GOR sudah kita tutup.

” Pedagang di halaman GOR sudah kita paksa tutup dan terhitung mulai hari ini pedagang tidak diperbolehkan lagi berjualan sampai pedagang mengantongi ijin dari pemko siantar, pintu gerbang GOR juga sudah kita tutup, Ujar kasatpol pp ini singkat.

Menanggapi itu, Anggota Komisi I DPRD Kota Siantar, Denny Siahaan mengatakan. pemakaian halaman GOR untuk berjualan sudah jelas melanggar peraturan daerah (Perda) Kota Siantar. Apalagi pedagang Bazar dihalaman GOR tidak miliki ijin dari Pemko Siantar. namun pihaknya mendapat kabar terhitung hari ini bazar di GOR sudah ditutup paksa oleh satpol pp.

” Pemakaian halaman GOR untuk berjualan saja tidak diperbolehkan karena sudah melanggar Perda, apalagi para pedagang tidak mengantongi ijin dari Pemko Siantar, namun saya dengar terhitung hari ini bazar sudah ditutup paksa satpol pp, kata anggota komisi I DPRD Siantar ini sembari menagncam akan menegur Walikota bila pedagang Bazar masih tetap buka.

Amatan macannews dilokasi Bazar GOR Jalan Merdeka Kota Siantar, tidak tampak aktifitas berjualan para pedagang bazar, bahkan pintu gerbang masuk dan keluar GOR tertutup rapat. (E Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *