Kategori
Daerah

Tragis, BusTerperosok di Jalan Tol, 1 Tewas, 10 Penumpang Luka-luka

Tebing_Tinggi(Macannews)- Tragis, beredar postingan di Facebook Bus PT. Barumun jurusan Medan-Pasir Pengaraian (Riau) terperosok keluar dari jalur tol Medan-Tebingtinggi, Sumatera Utara, dan terperosok hingga hancur, Selasa (29/5/2018) pagi. akibat kejadian itu, 1 orang penumpang tewas dan 10 penumpang lainnya luka-luka.

seperti yang dilansir di akun facebook, Adi Alwi Bus Barumun berwarna orange itu keluar dari jalur tol Tebing Tinggi Medan, dan masuk ke  jurang areal perkebunan karet yang kedalamannya deperkirakan 7-10 meter dari bahu jalan tol. Kabar itu menjadi viral di media sosial (medsos).

“ PT Bus Barumun berduka, terjadi kecelakaan Tol Tebing Tinggi -Medan hari ini selasa 29 mei 2018. No Bus 85….. kabar terkini yg meninggal 1 org atas nama Hamdani,” tulisnya.

Namun hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, belum diketahui kronologi kecelakaan yang menyebabkan bus Barumun ini masuk ke sisi jalan yang dekat dengan perkebunan karet.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan wartawan di Rumah Sakit Trianda Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, seorang penumpang tewas dalam kejadian ini yakni Hamdani Harahap (45), warga Gunung Tua,  Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara (Sumut).

Sedangkan 10 orang penumpang lainnya yang mengalami luka-luka sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Trianda yakni:

1. Purida (50 tahun)
2. M Syahrin (60)
3. Torkis Martua (31)
4. Herlin Harahap (43)
5. Iqbal Syafaat (28)

6. Erwinsyah (42)
7. Bone Fasia (45)
8. Yeni (33)
9. Putra Asnandar (36)
10. Rumadi Wijaya (43) . (Sumardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *