Kategori
Hukum Kriminal

Duh, Ibu Paruh Baya Ini Kepergok Nyuri Pakaian Di Pasar Dwikora Siantar

Siantar(Macannews)- K (41), warga lorong 20, Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Sebab, wanita paruh baya tersebut kepergok mencuri pakaian di Pasar Dwikora Kota Siantar, Jumat (25/5/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya pelaku berpura-pura mau belanja pakaian ke kios milik korban Bermarga Panjaitan, saat korban tengah sibuk melayani pembeli lainnya, pelaku nekat mengambil dan memasukkan pakaian yang dicurinya ke kantong plastik. Naas, ulah pelaku dilihat korban dan seketika itu juga korban berteriak maling hingga mengundang pedagang dan pengunjung pasar dwikora disekitar lokasi kejadian. Mendengar teriakan maling pelaku berusaha kabur, namun usaha pelaku sia-sia sebab pedagang disekitar lokasi sudah berhamburan keluar kios saat mendengar teriakan korban.

” Sempat pelaku mau kabur, namun kami pedagang disini langsung bersama-sama mengejar dan menangkap pelaku,” Ujar pedagang Bermarga Siburian.

Kapolsek Siantar Utara, AKP ZP Matondang yang dihubungi via seluler, membenarkan adanya seorang wanita paruh baya yang diamankan karena kedapatan mencuri dan sekarang sedang diperiksa, ucapnya. (GN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *