Kategori
Hukum Kriminal Terkini

Cuma Modal Janji Sehidup Semati, Cewek ABG Disetubuhi

Medan I Macannews-Ibnu Bahari (21) memang tipe pria jago gombal. Buktinya hanya bermodalkan umbar janji sehidup semati, ceweknya yang masih berumur 14 tahun alias ABG berhasil disetubuhinya berkali-kali

Celakanya, kelakuan tersangka ini rupaya diketahui orangtua korban sehingga dia diamankan anggota Polsek Sunggal karena dituduh melakukan pelecehan seksual atau perbuatan cabul kepada korban berinisial TA (14).

Warga Jalan Sei Semayang, Kecamatan Medan Sunggal ini tak berdaya, saat digerebek kepolisian Sunggal atas laporan orang tua korban.

Apa boleh buat, pelaku yang terbilang masih pelajar ini pun, diamankan karena telah berbuat tak senonoh kepada gadis yang masih dibawah umur.

Seperti yang diungkapkan Kapolsek Medan Sunggal Kom Pol Wira, kasus ini berawal Februari 2018 sekirar pukul 13.00 WIB, di Jalan Besar Kampung Kelingan Dusun XV, Desa Sei Semayang Kec. Sunggal

Korban saat itu bertemu dengan pelaku dan mengajak korban ke rumah Ibnu yang diketahui adalah pacar korban.

“Setelah di rumah, pelaku sempat mencabuli korban setelah berjanji akan sehidup semati dengan korban,” ucap Wira kepada wartawan  Karena dengan janji sehidup semati, korban terbujuk raya Ibnu dan menyetubuhi TA.

Pada Jumat (04/52018) sekitar pukul 11.00 WIB, pelaku dan korban kembali bertemu di pinggir jalan di dekat rumah Ibnu, di Jalan Besar Kampung Kelingan Dusun XV Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal.

Rupanya dalam pertemuan ini, pelaku ketagihan untuk mengulangi perbuatan cabul sehingga pelaku bersama korban kembali ingin memadu kasih dan pergi ke Hotel Milala,” jelas Wira.

Di sela-sela asiknya memadu kasih, orang tua korban Sudja mengetahui kelakuan anaknya tersebut dan melapor ke Polsek Sunggal.

“Setelah orang tua korban melapor, kami pun menuju hotel tersebut dan sekitar pukul 21.30 WIB, saat itu orangtua korban dan petugas menuju TKP dan kemudian mengamankan pelaku dan membawa ke Mapolsek Sunggal guna diproses hukum” ucap Wira.

Karena telah melakukan perbuatan cabul kepada gadis di bawah umur, warga Jalan Sei Semayang itu pun ditahan petugas Polsek Sunggal.

“Pelaku melanggar Pasal 81 Ayat 2 subsider Pasal 82 Ayat 1, junto 76 E UU RI No 35 Tahun 2014, tentang Perubahan UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungann Anak,” pungkas Wira.(triol)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *