Kategori
Daerah Terkini

Wow.. Kades Mukti Jaya Bangun Rumah Mewah  

Bekasi I Macannews-Saat ini kesulitan hidup dirasakan sebagaian besar masyarakat. Namun sayangnya, terkadang ada oknum pejabat yang justru menunjukan gaya hidup ekslusif.

Seperti yang diperlihatkan kepala desa (Kades) di desa Mukti Jaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi yang membangun rumah mewah yang ditaksir bernilai miliaran rupiah

Ketika hendak menelusuri kebenaran kabar tersebut, kru Macannews langsung menuju Desa Mukti Jaya Kec Setu Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/5)

Setibanya di lokasi, tampak bangunan rumah yang sangat mewah berlantai dua berwarna hijau sudah hampir selesai dikerjakan berdiri di tengah-tengah pemukiman warga yang terpencil dan jauh dari jalan raya.

Bahkan rumah mewah berlantai dua tersebut telah dipasang lampu hias dan berlantai keramik serta batu marmer yang diduga menghabiskan uang senilai miliaran rupiah.

Seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi bangunan membenarkan kalau rumah mewah yang sedang dibangun dalam tahap penyelesaian itu milik Runi BT Reban Kades Mukti Jaya Kec Setu.

” Itu rumah mewah milik ibu Kades, dan sudah lebih sebulan dikerjakan.Gimana gak makin mas. dulu orangtuanya kades disini, setelah itu suaminya kemudian beliau sampai sekarang. Selain kades, beliau juga memiliki banyak perkebunan di Kec Setu ini. Kalau bermasyarakat, beliau dan keluarganya jarang mengunjungi warga, baik yang sakit maupun kemalangan

Oleh karena itu, katanya, sebagian besar warga yang tinggal di Desa Mukti Jaya berharap dalam Pilkades mendatang pemimpin desa dngan wajah baru, peduli dengan keadaan warganya serta tidak mementingkan kepentingan pribadinya. Karena kades yang sebelum-sebelumnya terpilih tidak berniat memajukan desa.” ungkap pria yang sehari harinya bekerja sebagai petani jahe itu.

Menindaklanjuti lanjuti kebenaran dan keluhan warga tersebut kru Macannews mencoba menemui kades Runi yang kediamannya berdekatan dengan rumah mewah miliknya, seorang wanita tua yang mengaku masih keluarga dekat kades mengatakan, Kades bersama suaminya tidak berada di rumahnya karena menghadiri acara berbuka puasa bersama di kediaman Camat.(EN,)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *