Kategori
Hukum Kriminal Terkini topnews

Ditemukan Bersimbah Darah, Anak Tega Menghabisi Ayah Kandungnya

Labusel (Macannews)

Sabar Sianturi (58) ditemukan warga tewas bersimbah darah di rumahnya di Dusun Kampung Bandung Aek Kulim, Desa Mendala Senah, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.Sabtu (19/5/2018) dini hari

Penemuan ini tentu saja membuat keterkejutan warga. Namun yang bikin warga lebih terkejut lagi, ternyata korban dihabisi oleh anak kandungnya sendiri Rudi Sianturi (40), yang sudah diamankan Polisi

Menurut informasi, perbuatan anaknya tersebut diduga dilatarbelakangi gangguan depresi kejiwaan lantaran himpitan ekonomi, sehingga pria itu tega menghabisi nyawa orang tua kandungnya sendiri, Sabar Sianturi (58)

R.Purba,salah seorang tetangga korban dan pelaku , peristiwa itu diketahui warga sekira pukul 24.00. Di mana, korban sudah tergeletak tidak bernyawa dan bersimbah darah di rumah anaknya kandungnya.

Pelaku disebut-sebut yang membunuh ayah kandungnya dengan menggunakan obeng dan gunting yang ditusukkannya ke leher korban sehingga tidak bernyawa.

Kejadian tersebut pun membuat heboh warga setempat namun Sekira pukul 02.00, polisi sudah berada di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

“Kalau rumah korban dan pelaku tidak terlalu berjauhan, sama-sama di Dusun Kampung Bandung Aek Kulim, Desa Mendala Senah, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujar R Purba.

Menurut R Purba, akhir akhir ini pelaku Rudi Sianturi (40) tampak murung dan pendiam. Pelaku diduga stress akibat himpitan ekonomi. Apalagi pelaku telah lama ditinggal istrinya kembali ke orangtuanya, bersama empat anaknya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Teuku Fathir Mustafa saat dihubungi wartawan membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut,yang dilakukan oleh anak kandungnya “Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dalam lidik. Nanti kita berikan informasi lebih lanjut,” katanya.(Ihsan Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *