Kategori
Daerah Hukum Kriminal

Napi Coba Kabur Dibekuk Lagi dengan Kaki Berdarah-darah

Labusel (Macannews)

Seorang napi tahanan rutan Kotapinang mencoba untuk melarikan diri namun nasib belum beruntung bagi dia sebab saat akan kabur, napi tersebut dibekuk kembali dengan kondisi telapak kaki berdarah-darah

Saidul Bahri Hasibuan (27) demikian nama sang napi yag tercatat sebagai warga Desa Asam Jawa tahanan kasus narkoba yang mencoba melarikan diri dari lembaga pemasyarakatan Kotapinang jalan A.M Yamin Jumat (18/05/2018) siang.

Salah seorang petugas jaga rutan Kotapinang yang tak mau menyebutkan namanya menjelaskan sewaktu mereka lakukan sholat Jumat, tahanan atas nama SaidulĀ  mengkibuli petugas dan warga binaan lainnya.

Narapidana kasus narkoba ini berpura-pura mandi dan langsung manjat ke seng dapur yang sengaja telah dibentangkan kawat berduri dan selah-selah tembok dilapisi pecahan kaca.

Naas bagi Saidul,saat ingin kabur lewat di atas seng terlihat oleh seorang penjaga yang tidak sholat, melihat napi berjalan diatas tembok. Petugas jaga langsung berteriak.

Dengan sigap penjaga yang lain langsung keluar dari pintu utama dan mengejar Saidul yang telah berhasil melompat keluar lewat tembok lari melalui gang ruko di sekitar rutan. sekitar pukul 13.12 WIB.

Lebih kurang sekitar 30 menit setelah kejar-kejaran dengan petugas, Saidul akhirnya berhasil ditangkap di seputaran Kampung Baru Satu yang tidak jauh dari rutanĀ  dengan keadaan lemas dan kaki berlumuran darah yang disinyalir akibat luka saat menginjak kawat duri di atas seng dapur serta pecahan kaca yang sengaja dipasang tembok rutan tersebut.(Ihsan Nst)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *