Kategori
Terkini topnews

Anggota DPRD Kurang Disiplin, LSM Macan Habonaron: Kedepannya Masyarakat Harus Cermat Memilih Wakil Rakyatnya.

Siantar(Macannews)-Rapat Paripurna DPRD Kota Pematangsiantar Dengan agenda LKPJ Walikota Tahun 2017        molor hingga satu setengah jam, Jumat(18/5/2018).

Rapat yang sebelumnya diagendakan pukul 14.00WIB menjadi pukul 15.30WIB. Kondisi ini diperparah lagi dengan minimnya kehadiran anggota DPRD.

Hal itu mendapat perhatian dari Ketua LSM Macan Habonaron, Jansen Napitu  mengatakan, dengan adanya tunjangan transportasi dan tunjangan perumahan bagi anggota DPRD Kota Siantar itu, anggota dewan bisa lebih meningkatkan kinerja. terutama pada setiap sidang paripurna harus kuorum. Sebab, selama ini kerap kali tidak memenuhi kuorum dan menyebabkan paripurna menjadi molor, tandasnya.

Kata Jansen, semua anggota dewan wajib  meningkatkan kinerjanya. Dan itu semua harus  disadari oleh semua anggota dewan di daerah ini.

Terutama ketika sidang paripurna, kegiatan komisi, dan kegiatan urgen lainnya anggota harus ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Juga harus membiasakan agar tidak telat saat acara-acara penting. Kebiasaan lama pada sidang paripurna dikatakan molor, kedepan itu tidak perlu terjadi lagi. Sebab, hadir dalam sidang paripurna itu merupakan kewajiban seluruh anggota dewan untuk kepentingan rakyatnya,” tukasnya.

Tambah Jansen lagi, melalui pimpinan partainya masing-masing, kedepan mari yakinkan masyarakat untuk dapat memilih orang-orang yang pantas dan mau bertanggungjawab dalam mewakili rakyatnya. (GN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *