Kategori
Siantar

Plt Dirut PD PHJ Pasar Horas Panggil 3 Pedagang Kekosannya Terkait Kepemilikan KIB Ganda Pedagang

Siantar(Macannews)

Plt Direktur Utama PD.PHJ Pasar Horas, Benny Sihotang bersama Direktur Keuangan, Fernando Napitupulu dan Direktur Operasional Didik Cemerlang, Selasa (8/5) malam khabarnya datangi Polresta Siantar guna membuat pengaduan terbitnya 3 Kartu Ijin Berjualan (KIB) ganda pedagang kios di Pasar Horas, Selasa (8/5/2018).

Menurut salah satu pedagang berinisial UM, Plt Dirut PD.PHJ Pasar Horas, Benny Sihotang memanggil 3 orang pedagang untuk datang ke kosannya, di Jalan Penyabungan Kota Siantar terkait kepemilikan KIB ganda pedagang pasar horas.

“Iya, kami disuruh datang ke kosan Dirut PD.PHJ Pasar Horas Benny Sihotang,” kata wanita berambut sebahu ini.

Diceritakan UM, Selasa (8/5) sekira jam 12.00Wib siang dirinya mendapat khabar dari salah seorang pegawai di PD.PHJ Pasar Horas bahwa sanya 3 pedagang yang dirugikan terkait kepemilikan KIB ganda pedagang pasar horas agar datang ke kosan Dirut PD.PHJ Pasar Horas, Benny Sihotang sekira jam 18.00 Wib.

” Sekira jam 18.00Wib, saya dan pedagang pasar horas lainnya datang kekosan tersebut disitu ada  Plt Dirut PD.PHJ Pasar Horas, Benny Sihotang didampingi Dirut Keuangan Fernando Napitupulu, Dirut Operasional Didik Cemerlang dan Kepala Pasar, Mindo Nainggolan sedang menunggu kedatangan kami bertiga, Ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut ke 3 pedagang menanyakan perihal kepemilikan ganda kartu KIB yang dialami mereka. mendengar pertanyaan pedagang, Plt Dirut PD.PHJ Pasar Horas Benny Sihotang  kembali mengumbar janji akan melaporkan kasus ini secepatnya ke penegak hukum.

” Oh itu…tetap kita lanjutkan sebab hak alas jual beli kios tidak ada, tentunya 3 pedagang yang mengalami kepemilikan KIB ganda ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi saya,” Ucap Benny Sihotang ditirukan pedagang berinisial UM.

Bahkan kata UM, malam ini Plt Dirut PD.PHJ Pasar Horas, Benny Sihotang akan membuat laporan pengaduan ke Polresta Siantar.” Sepertinya malam ini dirut buat pengaduan ke polresta siantar, coba abang cek ke Polresta Siantar,” Ujar UM.

Namun sangat disayangkan saat  dikonfirmasi via seluler Direktur Keuangan Fernando Napitupulu tak kunjung membalas via sms yang dilayangkan meski sempat berjanji akan menghubungi kembali wartawan macannews. (GN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *