Kategori
Hukum Kriminal Terkini

Barang Berharga Milik Guru SD Raib Dicuri

Medan (Macannews)

Ratna Simamora, seorang guru SD Taruna, Jalan Bakti Kota Medan, kini hanya bias mengelus dada.

Bagaimana tidak, tas berisi barang-barang berharga miliknya lenyap disikat pencuri saat digantungnya di sepeda motornya yang sedang parkir depan gerbang sekolah, Rabu (9/5/2018).

Dengan rona wajah  pucat, wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut melapor ke petugas Polsek Medan Area, untuk mendapat pertolongan, agar tasnya tersebut bisa ditemukan.

“Aduh tolong lah pak, supaya bisa ditemukan. Soalnya, telepon seluler, STNK, serta surat-surat penting lainnya ada di situ. Ribet ngurusnya nanti,” ucapnya kepada Kompol Jesmy Girsang, Kapolsek Medan Area.

Ratna serta anaknya bernama Jeny Siburian, merasa khawatir kalau tanah tersebut tidak bisa ditemukan.”Gimanala itu nanti, berkas-berkas penting di situ semua. Aku pun enggak tahu lagi lah ini,” ucapnya lagi.

Dia pun menceritakan bahwa tasnya tersebut hilang, karena anaknya bernama Jeny meletakkan tas tersebut di tempat gantungan sepeda motor itu.

“Tadi pukul 15.00, aku kan mau ke sekolah itu, hanya 15 menit ajanya. Ku bilang lah sama anak ku ini, ‘sini kau ya, jaga tasnya,’ eh tiba anak ku ini ngikut sama ku masuk ke sekolah ditinggalkannya tas itu,” katanya lagi.

Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmy Girsang  mengatakan bahwa tas tersebut akan dicari, tetapi sudah susah untuk ditemukan.”Kejadiannya kan pukul 15.00 tadi, udah susah lah itu. Tapi kami akan cari,” ucap perwira kepolisian berpangkat Kompol itu.

Ibu yang berdomisili di Jalan Pasar Merah, Kota Medan itu, akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke petugas SPKT Polsek Medan Area.”Semoga lah ketemu, pelakunya belum jauh itu,” pungkasnya.(triol)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *