Kategori
Olahraga Terkini

Presiden Barcelona Tutup Pintu Bagi Liverpool untuk Dapatkan Ousmane Dembele

Jakarta (Macannews)

Barcelona tegaskan tidak akan lepas pemain muda mereka, Ousmane Dembele, pada bursa transfer musim panas ini

Ousmane Dembele bermain untuk raksasa Liga Jerman Borussia Dortmund sebelum pada Agustus 2017 dirinya hengkang ke Barcelona.

Barca harus merogoh kocek sebesar 115 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah untuk mendaratkan pemain 20 tahun ini ke Camp Nou.

Sang pemain masih berjuang melawan cedera yang dialami saat membela Borussia Dortmund.

Dembele hanya tampil di 14 pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Sang penyerang bahkan tidak diturunkan dalam derbi el clasicokala Barcelona menjamu Real Madrid yang berakhir imbang 2-2.

Hal tersebut memunculkan banyak spekulasi akan hengkangnya sang pemain dari Camp Nou pada akhir musim dimana Liverpool akan dengan senang hati menampung Dembele.

Pelatih The Reds, Juergen Klopp, telah menyampaikan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Dembele ke Anfield.

Ketika ditanya tentang kemungkinan sang pemain berseragam Liverpool, Klopp menjawab kepada Mirror, “jika dia memang terdaftar di bursa transfer, saya tentu akan tertarik.”

Presiden BarcelonaJosep Maria Bartomeu, lantas menjawab ketertarikan Klopp tersebut dengan menyebut bahwa Dembele tidak untuk dijual pada bursa transfer kali ini.

“Dia masih sangat muda, saya berani betaruh dia akan bersinar di masa depan. Kami akan memberi dia waktu. Jika dia absen di suatu pertandingan, dia akan tampil di pertandingan lainnya. Kami punya harapan yang tinggi untuknya di klub,” ucap kepada sala satu media Catalan, Rac 1.

Pernyatan dari sang presiden tersebut nampaknya cukup bagi Liverpool untuk mengetahui peluang mereka dapatkan Dembele di musim depan.(Bsc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *