Kategori
Hukum Kriminal Terkini topnews

Di Medan Johor, Perampok Sekap Mulut Korban

Medan (Macannews)

Perampokan terjadi di Jalan Karya Jaya, Komplek Griya, No 18, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (5/5/2018) sekitar pukul 2 00 dini hari.

Dalam perampokan tersebut, keluarga korban bernama Arlina Nasution ditaksir mengalami kerugian jutaan rupiah.

Saudara kandung dari korban perampokan, Mohammad Nasir mengatakan bahwa rumah saudara kandungnya tersebut sempat disekap saat melakukan perampokan oleh dua orang pria yang memiliki senjata tajam.

“Kejadiannya semalam dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Saudara saya Arlina dan temannya Ati diikat dan mulutnya ditutup pakai kain,” ucap Nasir, saudara kandung korban.

Dari pantauan wartawan kondisi keluarga korban masih terlihat shock dan tidak ingin berkomentar banyak terkait peristiwa tersebut.

“Saya lagi shock juga ini bang. Tapi yang jelas perampok itu ngambil perhiasan emas, satu Kalung, tig cincin, tiga gelang Hp merek Nokia, kartu ATM BRI, dan juga uang sekitar uang 600 ribuanlah,” ucapnya lagi dengan wajah yang masih panik.

Nasir juga menambahkan bahwa perampok tersebut keluar dari dapur rumah korban.

“Dari dapur keluarnya. Saya memang enggak di sini semalam, rumah saya di Marelan. Tapi itulah yang saya tahu dari dia (Arlina),” katanya lagi.

Hingga saat ini, rumah korban perampokan tersebut masih diolah TKP oleh tim INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint Identification on System), dan sudah terpantau sepi.(Triol))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *