Kategori
Politik Terkini

Debat Kandidat Pilgub Sumut, Beberapa Jalan di Kota Medan Dialihkan

Medan (Macanews)

Demi mensukseskan acara debat kandidat Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 tahap pertama, di Hotel Santika Dyandra Premiere Medan, beberapa Jalan Protokol di Kota Medan terpaksa dialihkan.

Seperti jalan menuju Pengadilan Negeri Medan yang menuju Hote Santika dialihkan sementara hingga acara selesai.

“Untuk sementara, Jalan Pengadilan Negeri Medan dialihkan tepat di dekat Hotel Santika tempat berlangsungnya debat nanti,” kata Kabagops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti di Hotel Santika Medan, Sabtu (5/5/2018) sore.

Nakti menjelaskan bahwa Jalan Pengadilan Negeri Medan dialihkan sementara ke Jalan Kejaksaan. Dimana, nantinya para pengendara dari Jalan Diponegoro bisa langsung ke Jalan Kejaksaan.

Begitu juga dari arah Jalan Imam Bonjol dan Jalan Perdana. Nantinya jalan akan dipakai untuk tempat parkir kendaraan petugas dan tamu dari masing-masing pendukung pasangan.

Debat akan berlangsung pada jam 19.00 WIB nanti, para pendukung kedua calon sudah memadati lokasi tempat debat berlangsung.

Selain itu juga terlihat mobil dari petugas kepolisian terparkir disepanjang Jalan Pengadilan Negeri Medan. Terlihat juga sebuah mobil watercanon dari Polrestabes Medan dan Mobil Baracuda milik Brimob Polda Sumut.

Disekitar lokasi polisi telah bersiaga menjaga keamanan debat nanti berlangsung dan para pendukung dari masing-masing Paslon juga mulai terlihat berdatangan untuk menyaksikan dapat pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Perlu diketahui bahwa debat kandidat Pilgubsu 2018 akan digelar dalam 3 tahap yakni pada 5 Mei 2018, kemudian 12 Mei 2018 dan terakhir pada 19 Juni 2018.(Triol)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *