Kategori
Internasional Terkini

Klopp Ajukan Syarat Jika Real Madrid Inginkan Mohamed Salah

Jakarta (Macannews)

Rumor transfer rencana Real Madrid memboyong Mohamed Salah dari Liverpool mulai memanas. Seperti yang diberitakan Express, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tak keberatan melepas penyerang asal Mesir tersebut. Namun ada syaratnya. Ia dibarter dua pemain Los Blancos.

Penampilan Salah fenomenal musim ini. Ia telah mencetak 43 gol dari 47 pertandingan Liverpool di semua ajang.

Liverpool berpeluang lolos ke final Liga Champions, setelah menang 5-2 di leg pertama semifinal melawan AS Roma, di mana Salah menyumbang dua gol.

Real Madrid yang tengah berencana melakukan penyegaran di lini depannya pada musim depan disebut-sebut terus memantau Mo Salah. Mereka siap menggelontorkan dana besar buat pesepak bola kelahiran 15 Juni 1992 itu.

Liverpool berusaha membentengi diri. Setelah kehilangan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona pada Januari silam, Klopp tidak ingin ada lagi melepas pemain kuncinya.

Namun, ia juga realistis. Tak mudah bagi Salah mengabaikan tawaran dari klub besar sekelas Real Madrid. Jika memang ternyata sang pemain memutuskan menerima pinangan El Real, Klopp mengajukan sebuah opsi.

Menurut bocoran media Spanyol, Diario Gol, ia ingin adanya barter pemain. Real Madrid kudu melepas dua pemainnya.

Nama pertama adalah Gareth Bale. Winger asal Wales itu jadi serep sepadan menutup lubang yang ditinggalkan Salah. Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester United yang juga ngebet mendatangkan Bale.

Nama lain yang mencuat ke permukaan adalah kiper utama Real Madrid, Keylor Navas. Jurgen Klopp kabarnya kurang puas dengan performa kiper-kiper Liverpool. Tak ada satu pun di antara Loris Karius dan Simon Mignolet yang penampilannya stabil. (Blon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *