Kategori
Terkini

Terkait Pemakzulan, Ketua “Preman” Prihatin Kebijakan Walikota Siantar

Siantar(Macannews)

Kursi Walikota Siantar, Hefriansyah Noor terus digoyang akibat kebijakannya yang dinilai kontroversial.Kali ini datang dari Preman Kota Siantar, Senin(30/4/2018).

Ketua Persatuan Remaja Mandailing (Preman) Kota Siantar, Rudi Lubis saat membacakan aspirasinya di kantor DPRD Kota Siantar mengatakan prihatin terhadap suku Simalungun yang dilecehkan oleh kebijakan Walikota Siantar, Hefriansyah Noor.

Dikatakannya, Preman berterima kasih atas kebesaran jiwa dan keterbukaan suku Simalungun dan mengapresiasi saudara suku Simalungun dalam memperjuangkan harkat dan martabat sebagai pemilik leluhur Kota Siantar.

Akhir-akhir ini preman ikut merasakan kegelisahan dan keresahan yang dialami suku simalungun akibat kebijakan Walikota Siantar yang seharusnya menerapkan “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung” sebab bila dibiarkan berdampak pada ketidak nyamanan Kota Siantar kedepannya.

Untuk itu, Preman Kota Siantar mendesak DPRD Siantar agar menyikapi aspirasi suku Simalungun dengan arif dan bijaksana agar tercipta suasana nyaman dan kondusif.

Usai membacakan aspirasinya Ketua Preman, Rudi Lubis menyerahkan pernyataan sikapnya ke Ketua Komisi I, Kamaluddin Manik.(GN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *