Kategori
Terkini topnews

Suku Simalungun Di Siantar Terus Desak Walikota Siantar Turun Tahta

Siantar(Macannews)

Permintaan agar Walikota Siantar, Hefriansyah Noor turun tahta terus disuarakan masyarakat suku simalungun di siantar. Masyarakat suku simalungun tergabung dalam Gerakan Kebangkitan Simalungun Bersatu (GKSB) datangi kantor DPRD Kota Siantar untuk menyampaikan aspirasinya, Senin (30/04/18).

Massa yang membawa spanduk ukuran kurang lebih 50 meter bertuliskan      dipasang di pagar lapangan Hj Adam Malik atau persis di depan kantor DPRD Siantar.

Dalam orasinya di kantor DPRD Siantar, GKSB melalui kordinator demo, Jahenson Saragih mendesak Agar anggota dewan sesegera mungkin memakzulkan Walikota Siantar dengan alasan suku simalungun pemilik tanah leluhur dijadikan pusaka dengan bukti rumah adat simalungun yang kecil dan sudah terbakar dikelilingi adat budaya suku lain.
Komisi I DPRD Siantar, Kamaluddin Manik yang menerima para pengunjuk rasa berjanji akan menyampaikan aspirasi pengunjuk rasa.

Usai menyampaikan aspirasinya para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib sembari berjanji akan kembali turun ke jalan, Sabtu 5/5/2018.(GN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *