Kategori
Pendidikan Terkini topnews

Mau Konfirmasi, Kepsek SDN Wanajaya 02 Cibitung Usir Wartawan

Bekasi (Macannews)

Diduga akibat kepergok saat asyik berduaan dengan pegawainya, Ha kepala sekolah ,(Kepsek,) SDN Wanajaya 02 Cibitung Kab Bekasi menunjukan sifat arogannya menantang serta mengusir wartawan dari lingkungan sekolah .

Perbuatan yang tak terpuji tersebut sempat mengundang perhatian siswa dan guru serta warga. Bahkan warga sekitar yang tinggal di sekitar lokasi jadi bertanya-tanya kepada kru macannews yang datang ke lokasi, Rabu (25/4)

” Saya dan teman datang ke sekolah ini mau bertemu dengan kepsek untuk konfirmasi adanya dugaan kutipan wajib dikenakan sebesar Rp30 ribu setiap siswa untuk pengambilan raport, kata Sudung, wartawan mediaonline yang menjadi korban arogan oknum kepsek tersebut

Saat hendak masuk ke ruangan guru, lanjutnya , secara mendadak seorang wanita berparas cantik diduga pegawainya keluar dari ruangan kepsek lalu menyuruh saya keluar tanpa jelas alasannya.

Tak lama kemudian, oknum kepsek tersebut keluar dan langsung marah-marah dan menantang wartawan sembari mengatakan ” Kalau datang ke sekolah ini,  tidak boleh mengatakan mau konfirmasi. Saya orang sini asli, kamu pendatang.Mau apa kamu? ,” ucapnya dengan gaya menantang hingga mengundang perhatian sejumlah siswa dan guru bahkan warga sekitar.

Merasa tidak terima dengan sifat arogan oknum kepsek tersebut, Sudung bertanya maksud dan tujuan kepsek tersebut marah -marah kepada dirinya.

Bukan jawaban yang diterima, oknum kepsek yang bergelar lulusan S2 itu malah berteriak kencang dan mengancam akan melaporkan wartawan itu lanaran masuk ke lokasi sekolah tanpa izin.

Dengan perasaan kesal dan tidak terima Sudung pergi dari lokasi sekolah

Menurut Otoyi,warga yang bermukim disekitar lokasi sekolah itu mengatakan, kepsek tersebut memang sering marah-marah di sekolah tanpa diketahui penyebabnya.” Mungkin terlalu muda jadi kepsek atau mainnya sama pegawainya seperti yang terjadi sekarang ini.,,” ucapnya sembari tertawa geli melihat ulah kepsek itu (EN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *