Kategori
Terkini topnews

Soal Pemerasan 11 Kepsek SMPN Siantar, Kasubagmin Kejari Siantar Diduga Terima Uang Rp1, 5 M

Siantar (Macannews)

Kasus pemerasan terhadap 11 Kepala Sekolah SMPN di Siantar terus berembus kencang yang teranyar Kasubag Pembinaan Kejari Siantar, Dodi Gazali Emil, SH dituding menerima uang sebesar Rp1, 5 Milyar. Namun hal itu kembali ditepisnya dengan mengucapkan sumpah, Selasa (24/4/2018).

Ditemui dikantor Kejaksaan Negeri Siantar, Kasubag Pembinaan, Dodi Gazali Emil, SH mengatakan dirinya sama sekali tidak ada menerima uang dari kasus pemerasan 11 kepsek smpn di kota siantar.

” Agama saya Islam, tidak benar saya menerima uang suap sebesar Rp 1, 5 Milyar,” Ucap Dodi.

Ketika macannews menceritakan kronologi penyerahan uang 1, 5 milyar, Kasubagmin kejari Siantar ini langsung mengucapkan “Astaga” saya akui kalau saya sering sholat ke masjid itu, tapi bukan berarti saya ada transaksi di sana, apalagi itu mesjid tempat orang sholat.

“Astaga, kalau sholat aering saya ke situ, tapi bukan berarti saya ada transaksi uang disana,” terang Dodi.

Ditanya kembali perkembangan kasus pemerasan 11 kepsekMPN Siantar terkesan di peti es kan?

Kemungkinan besar kasus ini akan kita ekspos pada hari Kamis (26/4/2018). ” Kemungkinan besar hari Kamis 26/4/2018 sudah kita ekspos kasus ini,” bilang Dodi.

Makanya, kalau saya sudah menerima uang Rp1, 5 milyar mana mungkin kasus ini di ekspos, terang Dodi tanpa mau menyebutkan inisial calon tersangka dalam kasus ini. (GN)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *