Kategori
Terkini

Kadis Pariwisata Sebut HUT Siantar ke 147 Seharusnya Bebiaya se Milyar

Siantar (Macannews)

Kepala Dinas Pariwisata Kota Siantar, Fatimah Siregar selalu jadi sorotan media maupun masyarakat Kota Siantar, selain pernah menjadi narapidana kasus korupsi.

Kadis yang kerap memakai jilbab ini pernah dikabarkan ketangkap basah  bersama Pancasila Sibarani (DPO Kasus Korupsi) dalam sebuah kamar hotel di Jakarta. Kini Kadis Pariwisata Siantar ini kembali mengatakan, HUT Siantar berbiaya Rp 500 Juta  dinilainya kurang, dan seharusnya berbiaya 1 Milyar

Kadis Pariwisata Kota Siantar, Fatimah Siregar di Lapangan Hj Adam Malik Kota Siantar, Senin (22/4/2018). Awalnya ia mengatakan bahwa Siantar menjadi kota toleransi no 1 di Indonesia. Namun saat disinggung berapa biaya yang dihabiskan untuk HUT Siantar, disitulah Fatimah mulai memgeluarkan nada tinggi dengan mengatakan biaya yang dihabiskan Pemko Siantar untuk acara HUT Siantar ke 147 hanya sebesar R 500 Juta Rupiah dan seharusnya Rp1 milyar.

“Biaya untuk Hut Siantar hanya 500 Juta Rupiah, Kalau memang mau betul-betul biayanya harus 1 milyar,” Kata Fatimah.

Bilangnya, untuk biaya tenda bazar diserahkan ke pengelola acara yakni Kreatifitas Anak Siantar sebab dana yang 500 juta rupiah tidak mampu menampung, lihat saja di APBD, Ujarnya.

Sampai-sampai beberapa wartawan yang mewawancarai dirinya disuruh membayangkan harga panggung persatu malamnya selama 6 malam” Kamu bayangkan saja berapa 1 malam biaya panggung ini selama 6 malam,” Kata Fatimah Siregar.

Terakhir kata Fatimah, kalau perihal penggunaan uang yang 500 Juta dirinya siap mempertanggung jawabkan. ” Saya siap bertanggung jawab,” Kata Fatimah.  (GN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *