Kategori
Pendidikan Terkini

Terkait Dugaan Pungli, Kepsek 02 Tiridaya Sakti Enggan Ditemui Wartawan

Bekasi (Macannews)

Terkait adanya dugaan pungutan liar (Pungli) sebesar Rp350 ribu yang dikutip bagi siswa yang duduk di kelas V1 dengan alibi buat acara perpisahan di sekolah, M Agam Kepsek SD 02 Tridaya Sakti Tambun Selatan hingga kini enggan ditemui kru macannews tanpa diketahui alasannya yang pasti.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang pegawainya yang tidak mau disebut namanya Sabtu (21/4/2018) mengatakan kalau belakangan ini kepsek jarang masuk tanpa diketahui apa alasannya

” Beliau belakangan ini tidak mau diganggu baik siapapun. Kalaupun bapak itu datang ke sekolah hanya untuk upacara.setelah itu beliau tanpa pesan langsung pergi tidak tujuan kemana” ucapnya seraya mengatakan kepada kru macannews agar pergi menemui langsung ke rumahnya.

Senin (23/4/2018) ketika kru macannews hendak menemui kepsek tersebut di tempat kerjanya namun sang kepsek tidak ada. Ketika dihubungi dan di sms kepsek tidak menjawab dan tidak memberi keterangannya terkait dugaan pungli tersebut

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa kepsek dengan kebijaksanaannya mengutip uang sebesar Rp350 ribu bagi setiap siswa yang duduk dikelas V1 untuk perpisahaan. Oleh karena kebijaksanaan tersebut para orangtua siswa merasa keberatan.’ (Edy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *