Kategori
Terkini topnews

Cium Aroma Dugaan Korupsi dan Pungli di Dishub Siantar, LSM Macan Habonaron Dalam Waktu Dekat Lapor Ke Kejatisu

Siantar (Macannews)

Dugaan adanya praktek korupsi dan pungli di Siantar menjadi perbincangan warga Siantar

Kondisi seperti lah yang akhirnya mendorong Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Macan Habonaron yang dalam waktu dekat akan melaporkan dugaan tindak pidana korupsi dan pungutan liar (Pungli) di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Siantar tersebut ke Kejatisu.

Ketua DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Macan Habonaron, Jansen Napitu membenarkan informasi kalau dirinya sesegera mungkin melaporkan dugaan korupsi dan pungli didishub Siantar.

” iya memang benar kemungkinan minggu depan, saya sudah ke kejatisu Medan membuat laporan pengaduan terkait dugaan korupsi dan pungli di dishub siantar,” Ucapnya.

Dikatakannya, berdasarkan investigasi  yang dilakukan pihaknya banyak kejanggalan yang ditemui di lapangan terkhusus retribusi parkir.

“Kita sudah pegang bukti, dan pengaduannya sedang dibuat sama anggota saya untuk dibawa ke kejatisu medan,” terangnya.

Saat ditanya tindak pidana korupsi dan pungli didishub siantar, Jansen hanya mengatakan salah satunya retribusi parkir namun bukti-bukti yang lain sudah kita pegang, bebernya sembari berjanji akan membeberkan tindak pidana korupsi dan pungli didishub siantar kepada wartawan.

” Nanti semua akan kita buka, setelah selesai pengaduannya dibuat,” bebernya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Siantar, Esron Sinaga dan Kepala Bidang (Kabid)Perparkiran, Moslen Sihotang tak kunjung membalas via sms yang dilayangkan macannews.com. (GN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *