Kategori
Hukum Kriminal Terkini topnews

Nyabu Dalam Kamar, 3 Sekawan Pindah Tidur ke Mapolresta Siantar

Siantar (Macannews)

Mungkin di benak ketiga pria ini aman bila nyedot sabu dalam kamar. Nyatanya polisi menangkap ketiga sekawan ini sedang asik menikmati barang haram didalam kamar. Akibat ulahnya, tiga sekawan ini harus pindah tidur ke Mapolresta Siantar, Selasa (17/4/2018).

Ketiga sekawan ini bernama Erick Humiras Maradu Siahaan (51) Warga Jalan Gereja Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat bekerja sebagai karyawan swasta sedangkan Fery Nikson Gultom (39) Warga Kabupaten Karawang bekerja serabutan dan Jhon Parasian Sianipar Warga Sibolga (31) berprofesi sebagai tukang becak.

Kapolres Kota Pematangsiantar, AKBP Doddy Hermawan melalui Kasat Res Narkoba, AKP Mulyadi penangkapan ketiga pria itu, Senin (16/4/2018) ditangkap dari dalam kamar salah satu rumah di Jalan Gereja Kota Siantar dari

informasi yang menyebutkan bahwa di sebuah rumah di Jalan Gereja Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar kerap digunakan untuk tempat memakai narkoba.

Berbekal informasi tersebut, personil Satres Narkoba langsung ke lokasi dan melakukan pengintaian lalu masuk kedalam rumah yang dimaksud informan dan mendobrak pintu kamar.

Di dalam kamar, petugas menemukan Erick, Fery dan Jhon berikut barang bukti 1 buah bong terbuat dari botol plastik, 1 buah kompeng karet dan 4 buah pecahan pipa kaca bekas bakar sabu, 1 buah plastik klip kosong, 2 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1 buah kaleng rokok berisi 3 buah mancis, 3 buah pipet, 2 buah plastik klip kosong, dan 2 buah potongan plastik klip dan ketiganya diboyong ke mapolresta siantar untuk diperiksa dan ketganya dijerat pasal 114 subsider 112 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman 5 tahun penjara,” paparnya. (GN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *