Kategori
Hukum Kriminal Terkini

Oknum Pedagang Kosmetik Diduga Nyambi Jual Obat Terlarang

Bekasi (Macannews)

Mungkin informasi ini penting buat masyarakat apalagi buat Kepolisian Bekasi, sebab kabarnya, salah satu pedagang kosmetik di Perumahan Tridaya 2 Kel Sumber Jaya Tambun Selatan (Tamsel-red) diduga nyambi jual obat terlarang.

Eko salah seorang pedagang gorengan di seputar depan perumahan Tridaya 2 Kel Sumberjaya Tamsel telah lama mencurigai salah satu kios kosmetik menjual obat-obatan terlarang

Menurutnya, kecurigaan itu muncul dibenaknya setelah setiap hari melihat para pengunjung yang datang ke kios tersebut yang rata-rata kaum muda mudi dan pengemudi angkutan umum.” mereka datang ke kios itu sekejap dan langsung pergi setelah pedagang memberikan bungkusan kecil berupa obat pil yang hampir sama kalau kita beli dari apotik,”ungkapnya sambil menunjuk kios pedagang itu.

Kru Macannews coba menelusuri ke kios pedagang kosmetik tersebut. Awalnya pedagang tersebut mengaku asal Aceh namun informasi lain didapat bahwa pria itu sebenarnya asal Sumatera Selatan.

Katanya lagi, dia sudah berdagang selama 6 bulan lebih. Bahkan selama berdagang,dia berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat.”Saya sudah berkoordinasi dengan aparat setiap bulannya.kalau ada razia saya disuruh tutup..Makanya saya jualan itu terus,tidak masalah.”katanya santai.

Setelah mendapat informasi tersebut ,Macannews berencana akan terus melakukan pengembangan dengan melakukan konfirmasi ke instansi terkait (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *