Kategori
Hukum Kriminal Terkini topnews

Cabuli Gadis ABG, Sopir Angkot Tidur di Sel

Siantar (Macannews)

Beginilah kalau nafsu sudah tak terbendung lagi, akibatnya badan pun meringkuk dalam penjara alias masuk sel. Seperti yang dalami David Damanik (24).

Pria yang berprofesi sebagai sopir angkot dan tercatat sebagai warga Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Gurilla Kecamatan Martoba, Kota Siantar ini, suka tak suka harus mau tidur dalam sel,Selasa (3/4/2018) setelah dituduh menodai gadis ABG sebut aja namanya Mawar (15) yang masih bersetatus pelajar SMA di Siantar ini.

Bahkan gadis tersebut diakuinya sudah dinodai sebanyak empat kali yang mereka lakukan di berbagai tempat dan kesempatan

Terkuaknya kasus ini berawal saat orang tua Mawar cemas lantaran anak semata wayangnya itu sudah dua hari tak pulang ke rumah sejak tanggal 31Maret lalu. Wajar lah kalau orang tua gadis itu kelimpungan dan mencari kemana-mana

Namun tepatnya Senin (2/4) Mawar kembali ke rumahnya di Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Barat.

Dua hari tak pulang tentu orang tua Mawar cemas sembari terus mengintrogasi Mawar apa yang sudah terjadi selama dua hari ini.

Tapai alangkah terkejutnya orang tua Mawar yang berinisial I (53) itu setelah mendengar pengakuan Mawar yang menyebutkan kalau dirinya sudah digagahi David sebanyak empat kali.

Mendengar bahwa putrinya mendapat perlakukan tidak senonoh itu, orang tua Mawar emosi dan tak terima. Mereka akhirnya melaporkan kasus pencabulan tersebut ke Mapolresta Siantar.

Sementara David sendiri membantah kalau dirinya mencabuli Mawar karena suka sama suka. Sebab, mereka selama ini menjalani hubungan asmara.

Menurut David, dirinya berkenalan dengan mawar saat menaiki angkotnya mau pulang ke rumah. Hanya butuh waktu seminggu, David dan Mawar jadian alias berpacaran.

” Baru seminggu kenalan langsung jadian kami bang, dan sudah empat kali kami lakukan hubungan suami istri, suka sama suka kami,” kata David.

David dicokok polisi saat dia mendatangi rumah orang tua Mawar sebab sebelumnya dia dijanjikan akan dinikahkan dengan Mawar.

Terpisah, Kapolres Siantar, AKBP Dody Hermawan melalui kasubbag humas, Iptu Resbon Gultom membenarkan telah mengamankan David terkait tindak pidana perbuatan cabul dan masih dilakukan pemeriksaan, paparnya. (GN).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *