Kategori
Politik Terkini

Ance Putuskan tak Ikut Pilgub Sumut

Medan (Macannews)

Proses hukum yang terus melilit pasangan JR Saragih dan Ance membuat pasangan ini legowo untuk tidak bertarung memperebutkan orang nomor satu dan dua di Sumut

Setelah melalui proses hukum yang panjang, Ance Selian menyatakan menerima keputusan PT TUN.

Pasangan JR Saragih ini menerima hasil dari PT TUN yang tetap menolak pencalonan JR- Ance di Pilgub Sumut 2018 dan tidak akan melakukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Kami menerima putusan, dan tidak ikut Pilgubsu. Kami menyatakan tak melaksanakan banding ke Mahkamah Agung,” ujarnya, Kamis (29/3/2018).

Menilik pernyataan Ance, JR Saragih dipastikan gagal mecalonkan diri di Pilgub Sumut 2018.

Saat dihubungi wartawan, Plt Ketua Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain mengaku belum mengetahui keputusan Ance Selian.

“Siapa yang bilang? Ada pernyataan Pak Ance? Kalau itu benar, ini akan segera saya laporkan ke ketua umum dan majelis partai, ” ucap Herri.

Herri memastikan Partai Demokrat tak akan absen di Pilgub Sumut

Pihaknya akan melimpahkan dukungan ke salah satu pasangan calon.

“Kami tak mau sia-sia. Sudah banyak kader yang bertanya arah Partai Demokrat. Tunggu saja siapa yang akan bertemu dengan ketua umum. Pak SBY yang akan umumkan dukungan Partai Demokrat ke mana,” sambungnya.

Dijelaskan Herri pihaknya juga sudah melakukan survei arah dukungan partai, namun Herri tak ingin membocorkan hasil survei Partai Demokrat.

“Sudah ada gambaran dukungan, tapi tak bisa saya sampaikan sekarang. Biarkan ketua umum yang menyampaikan,” Pungkasnya.(TrioL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *