Kategori
Internasional Terkini

Putra Sulung Trump Digugat Cerai Istrinya

New York (Macannews)

Putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr, digugat cerai oleh istri cantiknya, Vanessa Trump. Pasangan tersebut telah menikah selama 12 tahun.

Vanessa Trump yang nama aslinya Vanessa Haydon, menikah dengan Donald Jr pada November 2005. Pasangan yang sama-sama berumur 40 tahun itu telah dikaruniai lima anak yang berumur antara tiga tahun dan 10 tahun.

Menurut pemberitaan berbagai media AS seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (16/3/2018), mantan model tersebut mengajukan gugatan cerainya di New York pada Kamis (15/3) waktu setempat. Dilaporkan bahwa dalam gugatan cerai ini tidak akan dibahas mengenai hak asuh anak dan harta

Belum diketahui alasan gugatan cerai menantu Trump tersebut. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga Trump. Pihak Trump Organization yang dimintai konfirmasi oleh AFP, saat ini belum memberikan respons.

Beberapa pekan lalu, tabloid The New York Post melaporkan bahwa pernikahan pasangan tersebut tengah bermasalah. Salah satu penyebabnya dikarenakan Donald Jr yang kerap melakukan perjalanan dan sama seperti ayahnya, menggandrungi media sosial Twitter.

Pada pertengahan Februari lalu, Vanessa yang biasanya menghindar dari sorotan media, menjadi bahan pemberitaan setelah dirinya membuka sebuah amplop surat yang mengandung serbuk putih misterius, yang dikirimkan untuk suaminya. Sebagai langkah pencegahan, Vanessa dilarikan ke rumah sakit beserta ibunya yang berada di dekatnya saat dia membuka amplop surat. Hasil pemeriksaan kemudian memastikan bahwa serbuk putih tersebut tidak berbahaya. (dtc/mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *