Kategori
Daerah Hukum Kriminal

Perampasan Dengan Celurit Menimpa Wanita Asal Karawang di Cikarang Utara

Penanganan medis

Kabupaten Bekasi ( Macannews.com ). Kasihan benar melihat kondisi wanita asal Karawang bernama Nurul Alfiah ( 21 ) beralamat Kampung Babakan Desa Puserjaya.Teluk Jambe. Luka yang dialami kena bacokan celurit di kepalanya dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cikarang Medika Pasir Gombong .

Menurut saksi dilokasi  kejadian di Jalan Gatot Subroto kp. Pilar Timur,Desa Karang Asih Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. mengatakan Korban pulang kerja  (27/4) dari Kawasan Industri MM2100 menunggu jemputan ,tiba tiba pengendara sepeda motor merek Vario berboncengan tiga orang menghampiri dan beruaha merebut Handphone dan Tas milik korban , dan menurut saksi mata korban mempertahankan tasnya sehingga terjadi pembacokan di kepala menggunakan celurit dan lengan ,lalu pelaku melarikan diri kearah Kaliulu.

Korban dibawa ke rumah sakit dibantu oleh pihak kepolisian dan sekarang ditangani oleh pihak rumah sakit. Semuanya masih di dalami dan Polisi  Sektor Cikarang diharapkan segera mengejar dan dapat menangkap gerombolan perampas denga kekerasan ini agar tidak terulang lagi menimpa masyarakat.( edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *