Pisah Sambut Kapolres Siantar

Pisah Sambut Kapolres Siantar

- in Peristiwa, Siantar
25
Foto: Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Siantar.

Siantar (Macannews)- Usai sertijab di polda sumut, pisah sambut kapolres siantar digelar di mako polres siantar dan dilanjutkan di hotel restauran internasional Jalan Gereja Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (17/11/2018) malam.

AKBP Doddy Hermawan, SIK mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama selama ini kepada Kapolres Siantar.

” Saya bangga selama bertugas di kota siantar, masyarakat kota siantar sangat bersahabat dan kota siantar kota tertoleran di seluruh Indonesia yang tidak terlepas kerjasama seluruh element masyarakat dalam menjaga ketentraman di kota siantar,” bilang Doddy.

Kapolres Siantar yang baru, AKBP Heribertus Ompusunggu,SIK, MSI, dalam kata sambutannya berharap agar masyarakat kota siantar terus menjalin tali silaturahmi yang baik.

Sementara Walikota Siantar, Hefriansyah Noor mengatakan pergantian pimpinan adalah suatu hal yang biasa. Kepada kapolres yang baru selamat bergabung dan selamat bekerja sama untuk membangun kota siantar agar aman tertib serta lancar.

“Sama sama kita membangun Kota Siantar, semoga dengan semboyan Kota Siantar aman mantap dan jaya akan tercapai,” harap Wali Kota.

Pisah sambut ini dihadiri jajaran Polres Siantar, Walikota Siantar, DPRD, FKUB dan unsur masyarakat lainnya.

Sekedar diketahui, AKBP Doddy Hermawan, SIK pindah tugas menjadi Kapolres Langkat sedangkan AKBP Heribertus Ompusunggu,SIK, MSI menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Siantar yang sebelumnya Kasubditregident Ditlantas Polda Sumatera Utara. (Doni)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sembilan Renja Pemko Pematangsiantar Tekan Angka Kemiskinan

Siantar (Macannews)- Berdasarkan peraturan Presiden RI nomor 15