Terkuak ” Dalang Dibalik Penimbun Karcis Parkir Di Kota Siantar ” Ini Penjelasan PPK Kantor BPKD Kota Siantar

Terkuak ” Dalang Dibalik Penimbun Karcis Parkir Di Kota Siantar ” Ini Penjelasan PPK Kantor BPKD Kota Siantar

- in Siantar, Terkini
1127
Siantar (Macannews)- Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Siantar, Olo Situmorang membenarkan kalau BPKD Kota Siantar yang menyerahkan karcis parkir ke Dishub sesuai dengan permintaan Dishub, Rabu (4/7/2018) di ruang kerjanya.
” Kantor BPKD yang menyerahkan karcis parkir namun atas permintaan Dishub,” bilang Olo.
Ketika ditanya berapa kali dalam 1 tahun Dishub meminta karcis parkir?
Olo mengatakan setiap triwulan atau 4 x dalam 1 tahun Dishub pasti meminta karcis parkir untuk dicetak BPKD dengan rincian tahun 2017 untuk karcis parkir sepeda motor sebanyak 1700 blok/tiga bulan x 4=6800 Blok, yang mana 1 bloknya berisi 100 lembar karcis parkir.
Sedangkan untuk karcis parkir mobil setiap triwulan atau 4 x dalam 1 tahun Dishub meminta karcis parkir sebanyak 2400 blok per tiga bulan x 4=9600 blok, yang mana 1 bloknya berisi 100 lembar.
Masih dikatakan, Olo untuk tahun 2018, karcis parkir sepeda motor yang diserahkan BPKD ke Dishub mengalami kenaikan sebanyak 6600 blok per triwulan berisi 100 lembar karcis parkir, sedangkan untuk mobil sebanyak 6600 blok per triwulan berisi 100 lembar.
Kembali ditanya perihal biaya cetak karcis parkir dalam 1 tahun, Olo menyarankan agar waratwan ini membuat surat resmi agar di bisa dijawab oleh BPKD.
” Buat aja surat resmi bang, biar kami jawab secara resmi melalui surat,” kata Olo menyarankan. (EP)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sembilan Renja Pemko Pematangsiantar Tekan Angka Kemiskinan

Siantar (Macannews)- Berdasarkan peraturan Presiden RI nomor 15